Ponsel Alcatel Incar Para 'Fakir Colokan'

| |

guys ponsel kalian sering lowbat alias boros banget karena kalian aktif di internet, bbm , messager atau foto selfi ,baterai cepat habis jadi masalah yang kerap dihadapi pengguna ponsel saat ini. Alcatel pun coba menjawab problematika tersebut dengan merilis Onetouch Flash yang diklaim punya baterai tahan lama.



Ya, sebagai penantangincumbent, sang vendor asal Prancis tentu harus punya jurus pamungkas agar bisa dilirik. Nah, fitur andalan Onetouch Flash salah satunya adalah dari sisi daya tahan baterai, yang diklaim kuat hingga 16 jam.

Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh, sehingga dikatakan mampu bertahan sampai 16 jam ketika standby dan 12 jam untuk penggunaan penuh.

"Perangkat ini kami hadirkan guna membidik segmen konsumen di luar dari tiga varian ponsel pintar kami sebelumnya, yakni Idol, Pop, dan Hero. Dimana Flash merupakan sebuah ponsel pintar yang affordable, tapi tetap memiliki fitur unggulan layaknya smartphone berkelas," papar Eko Susanto, Marketing Manager Alcatel APAC ketika peluncuran di Tee Nine

Flash hadir dengan bentang layar IPS HD 5,5 inch (720x1280). Dari segi desain, tidak ada yang menonjol dari perangkat ini. Bodinya masih terbuat dari material plastik. Sedangkan ketebalannya di angka 8,1 mm.

Jeroan dari perangkat ini terbilang cukup mumpuni, yakni prosesor octa core MTK6592m 1,4 GHz dengan dukungan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB dengan tambahan slot microSD up to 32 GB Spesifikasi lain yang hadir meramaikan perangkat ini adalah kamera belakang 13 MP dengan LED flash dan kamera depan 5MP. Sedangkan untuk konektivitas, Flash punya sistem konektivitas yang khas, yakni Hotknot, dimana pengguna bisa saling berbagi file menggunakan WiFi direct. Sayangnya, perangkat yang berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat ini belum mendukung teknologi jaringan 4G LTE yang saat ini sudah resmi dikomersialkan di Indonesia. akan tetapi alcatel akan segera merilis versi 4G nya...

penasaran?? kita tunggu saja ya...

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar