Indonesia Akan Jadi Pasar Terbesar Alcatel Flash Plus di Asia Pasifik

| |
halooo guys Alcatel mulai memperluas pangsa pasar di lebih banyak negara dengan adopsi entry-level smartphone 3G dan 4G. Kendati persaingan di industri smartphone sangat sengit, namun volume penjualan smartphone Alcatel diklaim sudah mencapai hasil yang memuaskan.

Alcatel mengembangkan saluran penjualan online untuk mencari pertumbuhan baru. Strategi penjualan online sudah digelar di India, Indonesia, Malaysia dan Vietnam sejak akhir 2014, telah membuat kontribusi yang signifikan terhadap penjualan. Bahkan, Indonesia diprediksi akan menjadi leading market untuk Asia Pacific dengan smartphone Flash.
Launching Alcatel Flash Plus nanti Indonesia menjadi negara yg pertama sebelum India,� kata Eko Susanto, Marketing Manager Alcatel region Asia Pasifik, kepada Selular.ID.
Pada tahun 2014, volume penjualan handset dan produk lain Alcatel di seluruh wilayah Asia Pasicif (APAC) meningkat 18 persen year-on-year (yoy) menjadi 4,4 juta. Diikuti oleh kenaikan pendapatan, yang meningkat 49 persen yoy menjadi 2,2 miliar dollar Hong Kong. Volume penjualan smartphone dan perangkat pintar lainnya tumbuh sebesar 75 persen yoy menjadi 3,1 juta unit.
Selama tahun ini, permintaan untuk fitur ponsel di seluruh wilayah secara bertahap digantikan oleh permintaan untuk smartphone. Diharapkan smartphone entry-level kan menjadi pendorong pertumbuhan utama pada tahun 2015, terutama di pasar-pasar baru seperti Bangladesh dan Thailand.



Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar