Xiaomi Mi Note Pro Akhirnya muncul juga.....

| |

Selamat malam para gedgets apa kabarnya ? sudah lama ya mimin ngga update blogs ini karena banyak kesibukan ^_^ tapi tenang mlm ini bakalan bahas sedikit tentang Xiomi Note pro+ 

Xiaomi akhirnya siap memasarkan Mi Note Pro, phablet spesifikasi tinggi yang berpotensi jadi pesaing berat handset kompetitor di kelas atas. Harganya pun tak terlampau mencekik jika melihat spesifikasi yang ditawarkan.

Mi Note Pro sebenarnya sudah diperkenalkan resmi Januari lalu bersama 'saudaranya', Mi Note yang speknya lebih rendah. Mi Note lebih dulu dipasarkan, tapi Mi Note Pro saat itu belum jelas kapan dijual. Hingga akhirnya saat ini, Xiaomi memastikan Note Pro dijual pertama kali di China

Melihat speknya, Mi Note Pro memang layak diperhitungkan. Ia mengusung prosesor 64 bit Qualcomm Snapdragon 810, ditunjang dengan RAM 4 GB yang menjanjikan performa kencang. Sedangkan memori internalnya 64 GB meskipun tak dibekali slot microSD.

Layarnya seluas 5,7 inch resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixel dengan kepadatan pixel 515 ppi (pixel per inch). Di atas kertas, setara dengan layar smartphone Galaxy S6 besutan Samsung ataupun LG G4.

Spek kunci lain meliputi kamera 13 megapixel, kamera depan 4 megapixel, baterai 3090 mAh yang mendukung Quick Charge untuk isi ulang cepat, LTE CAT 9 dengan kecepatan download sampai 450 Mbps serta sistem operasi Android 5.0 dengan interface MIUI 6.

Yang cukup menggoda adalah harganya. Dengan spek tinggi tersebut, Mi Note Pro akan dijual sekitar 2.999 yuan atau sekitar Rp 6,3 juta di pasar China. Harga yang kompetitif itu membuat Mi Note Pro berpotensi menjadi saingan berat Galaxy S6 ataupun iPhone 6.

Sayangnya belum jelas kapan Mi Note Pro akan masuk ke pasar mancanegara termasuk Indonesia. jadi yang penasaran harap ber sabar saja ya :D hhe...


Dukungan Gedgetsukasuka  :


Join Facebook Page Kita, Google+, agar situs kita  terus menyediakan informasi smartphone terbaru dan tips and trick , Bookmarks / Pantau atau kunjungi terus situs Gedgetsukasuka agar terus selalu update.


Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar