Mantaapppp.... Alcatel Onetouch flash Plus Ludes terjual di Lazada

| |

Morning Guys sekedar sharing saja ini setelah beberapa hari kemaren perusahaan asal prancis ini meluncurkan Smartphone baru mereka kini alcatel boleh lah berbangga hati saat ini. Pasalnya, produk terbarunya Alcatel Onetouch Flash Plus berhasil membukukan penjualan yang spektakuler di Lazada. Dilaporkan stok ribuan unit telah habis terjual hanya dalam hitungan menit, baik di open sale pertama maupun kedua, yang dijajakan via online di Lazada.  Michael Kwok, Country Manager Alcatel OneTouch Indonesia mengungkapkan bahwa keberhasilan penjualan tersebut telah lebih mendekatkan pihaknya ke target 200.000 unit untuk penjualan secara online yang sudah dicanangkan sebelumnya. Yogi Babria, selaku Business Development Director Alcatel Onetouch Asia Pacific juga menuturkan, "Kami tahu bahwa kami memiliki produk yang luar biasa dan benar-benar sesuai dengan keinginan pengguna smartphone, bisa dilihat dari spek yang diberikan, setelah terjual habis di Philiphina dan kini Indonesia, kami fokus untuk pengadaan unit dan stock berikutnya dan jelas kami tidak ingin mengecewakan calon customer kami". Menurut Yogi, permintaan yang besar terhadap Alcatel Onetouch Flash Plus tak lepas dari pola pemikiran konsumen yang sudah maju, dimana sekarang ini customer sangat kritis dan mengutamakan "Value for Money" sebelum menentukan pilihan dalam membeli smartphone atau gadget.

Sebagai informasi, produk Alcatel Onetouch Flash Plus memang menarik dari sisi fitur dan spesifikasinya. Dengan banderol harga tidak sampai Rp2jt, Alcatel Flash Plus sudah menyuguhkan kamera utama 13MP, kamera depan 8 MP dengan fitur editing foto apik, prosesor Octacore 64 bit dan 2Gb RAM. Berbagai fitur kemudahan seperti pengenalan suara dan shortcut sentuh pun ada.

Untuk saat ini stok Alcatel Flash Plus sudah kosong, dan baru akan tersedia kembali pada pertengahan Juni 2015 di Lazada... 
bagi teman -  teman yang belum kebagian smartphone ini harus bersabar kembali ini ... ^_^

salam 

ADMIN

tunggu informasi selanjutnya ya...

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar