Bocorannya Oppo Find N9 Diperkuat RAM 4 GB ??

| |
Bocoran Oppo N9 (Ist.)
Halooo  guys...
Sekarang ini Produsen Smartphone sedang berlomba-lomba menampilkan gadget terbaiknya dari ponsel kelas atas sampai kelas menengah. hanya untuk memanjakan para konsumennya. Dan Sebagai gadget terpopuler saat ini yaitu hadirnya Samsung Galaxy S6 , iphone 6 dan HTC One M9, Kini giliran Produsen smartphone oppo sedang mempersiapkan Hadirnya Smartphone terbarunya yaitu Oppo Find N9. 
kali ini saya coba merangkum berapa gedget terbaru seperti Xiomi Mi5 , Alcatel Onetouch flash, Oneplus One  kali ini saya mencoba me review tentang Oppo Find N9 dikutip dari detik.com

Jakarta - Persaingan ponsel kelas atas semakin sengit. Setelah kehadiran Samsung Galaxy S6 dan HTC One M9, kini giliran Oppo yang tengah bersiap merilis Find N9.

Melalui gambar yang diperoleh detikINET terlihat bahwa Find 9 dirumorkan dilengkapi dengan dual camera dan dual LED flash. Sedangkan pada bagian belakang terdapat juga area fingerprint. Oppo sendiri sudah menerapkanfingerprint sejak seri N3. 

Find 9 sendiri dikabarkan akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm 810, RAM 4 GB dan 64 GB internal. 

Untuk sektor kamera akan dilengkapi dual camera, untuk besarannya yang pasti akan di atas 16 megapixel, mengingat sensor sebesar ini sudah digunakan pada Oppo N3. 

Seperti lini produk atas Oppo yang beredar, tentunya Find 9 akan dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge.(Ardhi Suryadhi - detikinet) 




Dukungan Gedgetsukasuka  :

Join Facebook Page Kita, Google+, agar situs kita  terus menyediakan informasi smartphone terbaru dan tips and trick , Bookmarks / Pantau atau kunjungi terus situs Gedgetsukasuka agar terus selalu update.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar