Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note Edge Terbaru

| |
Antusias para pecinta gadget di Indonesia sangat tinggi sekali akan perkembangan smartphone besutan Samsung terbukti dengan meningkatnya hasil penelusuran terhadap gadget asal pabrikan Korea itu. Perusahaan samsung sendiri termasuk kedalam produsen aktif barang elektronik yang rajin mengeluarkan produk berkualitas mengikuti tren teknologi serta kebutuhan para konsumennya. Pada ajang IFA 2014 yang diadakan di kota Berlin, Jerman beberapa lampau lalu, pihak vendor memperkenalkan Samsung Galaxy Note Edge, smartphone berpenampilan unik dimana satu sisi layarnya dibuat melengkung. Ponsel cerdas tersebut dikabarkan bakal menyasar pangsa kelas menengah atas. Mengandalkan spesifikasi premium dan tampilan menawan diharapkan rasa penasaran konsumen bisa terbalaskan.

Spesifikasi Sasmung Galaxy Note Edge

Samsung Galaxy Note Edge diluncurkan bersama Galaxy Note 4 yang artikel reviewnya sudah kami publikasikan beberapa waktu lalu. Spesifikasi keduanya terbilang tidak terlalu berbeda namun bentuknya sedikit berbeda. Setelah sebelumnya kami sudah membahas Note 4, alangkah baiknya kesempatan kali ini saya akan memberikan review dari segi fitur serta harga resmi Samsung Galaxy Note Edge di Indonesia. Hadir menggunakan layar Super AMOLED 5,6 inchi dengan tampilan Quad HD memiliki kerapatan gambar sebesar 524 ppi. Satu sisi layarnya dibuat melengkung yang dibuat bukan tanpa arti. Fungsi dari layar lengkung Galaxy Note Edge itu sendiri adalah sebagai tempat notifikasi interaktif, untuk memudahkan pengguna dalam melihat pemberitahuan apa saja yang masuk langsung dari layar tanpa menggeser dari atas ke bawah seperti hp Android pada umumnya.
Dibagian dapur pacuh terbilang tangguh, dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 805 bertenaga Quad Core 2,5 Ghz didukung pula kapasitansi memori RAM 3Gb sehingga akselerasi motornya sangat tangguh, mampu menjalankan aplikasi berat dalam multitasking tanpa lag. Dibagian dapur pengolah grafis, pihak vendor Samsung Galaxy Note Edge menghadirkan chip GPU Adreno 420. Walau belum ada informasi harga resmi maupun kabar kepastian kapan Samsung Galaxy Note Edge beredar di Indonesia namun bocoran spesifikasi secara mendetail terhadap ponsel berlayar lengkung disatu sisi itu sudah beredar luas. Seperti kami kutip dari halaman GSMArena.com ( 21 oktober 2014 ) disebutkan Note Edge meluncurkan mengenakan sistem operasi Android Kitkat teranyar yaitu v4.4.4. Layaknya Samsung Galaxy Note 4, kemungkinan bakal mendapat upgrade ke Android Lollipop 5.0.
Untuk bidang kamera menggunakan lensa 16 mp dipersenjatai fitur autofokus, LED Flash, pengoptimal gambar dan banyak lagi, sedangkan dibagian depan terdapat satu lagi kamera bersensor 3,7 mp memungkinkan bagi pengguna mendapatkan hasil jepretan gambar selfie terbaik, selain itu mumpuni dipakai aktifitas video call/chat. Teknologi pengukur detak jantung, sensor sidik jari, air gestures dan S Pen Stylus di Smartphone premium samsung ikut ambil alih di spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge. Untuk fitur konektifitas hampir sama seperti note 4 dimana keduanya meliputi jaringan data 4G LTE, Wifi, Bluetooth v4, microusb v2, Infra merah, NFC, GPS. Sedangkan untuk penyimpanan data mengandalkan kapasitas memori internal sebesar 32Gb yang dapat kamu tambahkan microsd hingga 64Gb. Semua kelebihan dan kekurang disektor teknolog Galaxy Note Edge sepenuhnya mengambil daya dari baterai Li-ion 3000 mAh.

Harga Samsung Galaxy Note Edge

Smartphone anyar samsung tersebut memang berbeda dari generasi sebelumnya dan menimbulkan rasa penasaran mendasar. Bagi anda yang bertanya kapan Samsung Galaxy Note Edge dirilis di Indonesia dan berapa harga resminya. Mungkin jawaban berikut bisa menyelesaikannya, berdasarkan kabar dari Samsung Indonesia, mereka akan merilis Samsung Galaxy Note 4 dan Edge secara bertahap, yang pertama sekali akan terjun ialah Note 4 dibulan November 2014 dan disusul Samsung Galaxy Note Edge pada akhir tahun hingga memasuki awal tahun 2015 mendatang. Kalau mengenai berapa harga resmi Samsung Galaxy Note Edge di tanah air kami belum memperolehnya, namun diperkirakan akan dibanderol dengan harga diatas 8 - 9 juta rupiah ... waduhhh waduhhh... harga lumayan mahan ya guys,,,, ^_^

Dukungan Gedgetsukasuka  :

Join Facebook Page Kita, Google+, agar situs kita  terus menyediakan informasi smartphone terbaru dan tips and trick , Bookmarks / Pantau atau kunjungi terus situs Gedgetsukasuka agar terus selalu update.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar