Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi dan Harga Resmi di Indonesia

| |

Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi dan Harga Resmi di Indonesia � Pada pertengahan bulan oktober lalu diajang Samsung Unpacked yang diadakan di kota Berlin, Jerman. Pihak pabrikan kenamaan tersebut memperkenalkan Note 4 yang dirumorkan bakalan menjadi penerus Note 3. Smartphone Android terbaru samsung itu bakalan menjadi jagoan anyar mumpuni dengan spesifikasi memukau serta teknologi trendi saat ini. Galaxy Note 4 diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy Note Edge yang reviewnya akan kami berikan diartikel selanjutnya. Belum ada informasi resmi kapan smartphone tablet atau phablet teranyar dari perusahaan gadget ternama asal negeri gingseng itu dijual secara luas di Indonesia. Walaupun begitu, antusias masyarakat terhadap peluncurannya sangat tinggi terbukti dengan laris manisnya pre-order Samsung Galaxy Note 4 yang diadakan lazada.co.id beberapa hari lalu. Kesempatan kali ini biarkan saya memberikan ulasan seputar

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Hadir dbekali layar Super AMOLED berukuran 5,7 inchi dengan bentang resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels ditambah kerapatan gambar 551 ppi membuat note 4 menjadi kedalam golongan smartphone yang memiliki teknologi retina display. Ponsel ini dilengkapi pula S Pen Stylus dan layarnya sudah dilindungi oleh fitur Corning Gorilla Glass 3. Mendukung kemampuan teknologi Quad HD pada layar Retina, pihak samsung menyisipkan chip pengolah grafis Mali-T760 sehingga hasil grafis lebih tajam dan jernih terutama disektor 3D, sangat cocok dipakai untuk bermain game HD maupun menonton video.
Walau harga resmi Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia masih simpang siur akan tetapi info spesifikasi detailnya sudah sangat beredar luas, seperti kami kutip dari halaman diberitahukan kalau phablet note series generasi ke-empat itu bakal beredar atas dua versi pemakaian komponen processor. Pertama, tersedia dengan chipset Exynos 5433 bertenaga Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan kedua mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon 805, Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57. Sayangnya ada kabar tidak sedap mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 4 yang beredar di Indonesia ialah versi rendah atau memakai processor 1,3Ghz. Mesinnya itu sama-sama didukung oleh RAM 3Gb sebagai pengoptimal kinerjanya agar lebih cepat walau menjalankan banyak perintah sekaligus. 

Fitur kamera Samsung Galaxy Note 4 juga sudah sangat mumpuni, dibekali kamera utama berlensa 16 Megapiksel memiliki fitur tambahan cukup lengkap semisal pengoptimal gambar, Lampu LED, auto fokus dan banyak lagi. Melirik kebagian bodi depan, kita dapat menemukan satu lagi kamera berlensa 3,7 Mp, cukup berkualitas dipakai untuk aktifitas selfie maupun video call. Jeroan terbaru Samsung note series itu mengandalkan kapasitas memori internal sebesar 32Gb yang dapat kamu tambahkan microsd memori hingga 64Gb jika itu masih kurang, itulah dibidang media storage Samsung Galaxy Note 4. Terakhir yang bisa kami kabarkan kepada anda seputas Spesifikasi Galaxy Note 4 ialah, ponsel cerdas berbasis android dimana bakal menjadi calon suksesor Samsung Galaxy S5 iut dibekali baterai berkapisitas total 3200 mAh daya. 

Sedangakan  Harga Samsung Galaxy Note 4
Secara resmi di negara Indonesia, Samsung Galaxy Note 4 belum beredar namun diketahui beberapa toko online terpercaya sudah membuka pre-order terhadap ponsel ini, sebut saja lazada dan dinomarket membuka peluang bagi pelanggan yang ingin memiliki note 4 terlebih dahulu. Harga Samsung Galaxy Note 4 yang tertera pada website itu juga sangat fantastis, yaitu dibanderol dengan harga hingga 9,5 juta rupiah untuk tiap unitnya. dilihat dari info dari situshp harga dari note 4 ini sekitar 8 - 9  juta.

Dukungan Gedgetsukasuka  :

Join Facebook Page Kita, Google+, agar situs kita  terus menyediakan informasi smartphone terbaru dan tips and trick , Bookmarks / Pantau atau kunjungi terus situs Gedgetsukasuka agar terus selalu update.


Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar