Kelengkapan Lenovo A7000

| |
haloo....  kali ini saya sedikit memberikan informasi tentang smartphone dari Lenovo Pada ajang MWC 2015 kali ini lenovo tak hanya smartphone Vibe Shot yang mengandalkan fitur kamera, perusahaan asal Cina itu juga meluncurkan smartphone Lenovo A7000 yang secara khusus dimaskudkan untuk para pecinta musik.
Lenovo A7000 adalah ponsel pertama dunia yang hadir dengan teknologi sound surround Dolby Atmos. Pihak Lenovo mengatakan kalau suara bakal terdengar lebih jelas berkat keberadaan teknologi ini. Jauh sangat berbeda kalau dibandingkan dengan mendengarkan musik via headphone.
Ponsel Lenoco A7000


Meski ditujukan untuk para pecinta musik, ponsel ini juga memiliki kualitas spesifikasi yang tak kalah canggih. Handphone tersebut hadir dengan layar berukuran 5,5 inci HD. Di dalamnya, terdapat prosesor MediaTek True octa core berkecepatan 1,5GHz yang dibarengi oleh RAM 2GB dan memori internal 8GB.
Dilengkapi kamera utama 8MP dengan dual LED flash di bagian belakang dan kamera sekunder 5MP untuk foto selfie. Tak lupa, ponsel berukuran 7,9 milimeter dan menggunakan case berbahan polycarbonate ini hadir dengan dukungan konektivitas 4G LTE. Sementara untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2.900 mAh.
Pihak Lenovo menyediakan berbagai pilihan warna yang mencolok untuk ponsel terbarunya. Harganya pun tidak terlalu mahal, yakni dipatok sebesar 170 USD. Lenovo berjanji kalau pemasaran ponsel ini akan dilakukan paling cepat pada bulan ini. hmm... yang berminat tunggu aja ya... ^_^

review klik disini

Dukungan Gedgetsukasuka  :


Join Facebook Page Kita, Google+, agar situs kita  terus menyediakan informasi smartphone terbaru dan tips and trick , Bookmarks / Pantau atau kunjungi terus situs Gedgetsukasuka agar terus selalu update.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar