Oppo Rebut Gelar Ponsel Tertipis Lewat R7?

| |
haloo guys sedikit info ini vendor Oppo R5 sempat mendapat gelar sebagai ponsel tertipis dunia. Namun sayang, gelar itu kemudian direbut Vivo X5 Max dengan selisih 0,05 mm.

Kini, penerus R5 disebut-sebut tengah digarap Oppo. R5 sendiri telah diluncurkan pada November tahun lalu yang mengusung ketipisan 4,85 mm. Adapun penerusnya kali ini adalah Oppo R7.

Menarik dinanti bakal seberapa tipis nantinya R7, apakah bakal memiliki ketipisan di bawah 4,85 mm? Yang jelas untuk meneruskan tradisi seri R, maka smartphone ini pastinya bakal punya bodi langsing. 

Kedatangan R7 diyakini tak akan lama lagi. Hal ini dapat dilihat dari permohonan sertifikat di Kementerian Kominfo yang mengindikasikan Oppo sedang mengajukan permohonan untuk tipe R7f yang dimulai sejak 13 Maret 2015. 

Spesifikasi R7 kabarnya akan mengusung prosesor terbaru dari Mediatek yakni octa core MT6795 yang berarsitektur 64 bit dengan kecepatan 2,2 GHz. Sedangkan untuk dukungan layar R7 akan dibekali layar 2K (2560x1600 pixel ) dan kamera sebesar 20,7 megapixel.

tunggu review dari smartphone ini ya guys  agar tetap mengikuti postingan mimin yuk dukung blog ini ya...

Dukungan Gedgetsukasuka  :

Join Facebook Page Kita, Google+, agar situs kita  terus menyediakan informasi smartphone terbaru dan tips and trick , Bookmarks / Pantau atau kunjungi terus situs Gedgetsukasuka agar terus selalu update.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar