Review Asus Zenfone 5, Smartphone Memory 2 GB

| |
Selamat Malam para Gedgetsukasuka...
kali ini saya me review tentang gedget Smartphone Asus.. 
Produsen Asus yang sudah kita kenal sebagai produsen laptop,pc dan perangkat komputer yang lain pada april 2014 Pabrikan asal taiwan yakni asus meluncurkan smartphone handalnya yakni Asus Zenfone 5, Setelah di dahului oleh pendahulunya yakni Asus Zenfone 4 yang masih merupakan type hp Asus Zenfone, kini Asus Zenfone 5 hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dari asus zenfone 4, di indonesia, untuk harga hp Zenfone 5 terbaru ini dibanderol dengan harga sekitar dua jutaan, jauh lebih tinggi dari pada harga hp asus zenfone 4. untuk harga bekas produk keluaran asus ini, reviewhape.com mendapati dari forum jual beli seperti kaskus, kali ini harga yang ditawarkan untuk asus zenfone 5 di kaskus harga rata-rata sekitar satu jutaan, untuk info detail harga asus zenfone 5 pembaca setia reviewhape dapat melihat pada akhir artikel ini.
Dengan konsep smartphone minimalis, dan di dukung oleh sistem operasi android Jellybean, yang dapat di upgrade ke android Kitkat, ponsel keluaran asus memberikan kesan yang menawan bagi para pemakainya, memberikan kesan mewah dan meningkatkan kepercayaan diri para pemakainya. Penasaran dengan spesifikasi Asus Zenfone 5 ini, sebelum membeli asus zenfone 5 baru, atau asus zenfone 5 bekas, yuk mari kita simak satu demi satu spesifikasi Asus Zenfone 5 ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 5

kita lihat dari spesifikasi Asus Zenfone 5 untuk dapur pacu / mesin pada ponsel ini asus membekali Zenfone 5 ini dengan prosessor dengan kecepatan 2Ghz DualCore Intel Atom Z2580, perangkat ini dilengkapi juga dengan memori internal mulai dari 8GB sampai dengan 16 GB dengan RAM Sebersar 2 GB, ini memungkinkan pengguna dapat melakukan kegiatan-kegiatan multitasking pada smartphone nya tanpa khawatir dengan kendala-kendala teknis lainnya.

Desain dan Display Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 ini dilengkapi dengan 3 tombol yang sangat sensitif ketika pengguna menyentuhnya, untuk desain smarphone ini, asus memberikan kesan lembut pada bagian belakang smartphone ini dengan design yang sedikit melengkung dan sudut body yang sedikit dilengkungkan yang membuat smartphone Asus Zenfone 5 ini terlihat sangat elegan, apalagi di tambah dengan konsep desain yang minimalis dan bodi yang dilapisi oleh lapisan metalik membuat Asus Zenfone 5 ini sangat enak dipandang mata, untuk Display kali ini asus menggunakan tipe Layar display sebesar 5 inci yang mempunyai kemampuan untuk menampilkan gambar dengan kualitas High Definition (HD), untuk resolusi layar sebesar 1280 x 720 piksel pada kerapatan piksel sebesar 294 piksel

Piranti Pendukung Asus Zenfone 5

Pada produk ini dibekali baterai yang berkapasitas sebesar 2110 MAh, dengan kapasitas sedemikian rupa, ponsel Asus Zenfone 5 ini dapat digunakan seharian tanpa di charge, apalagi pada Asus Zenfone 5 ini di lengkapi juga dengan aplikasi / software penghemat baterai sehingga daya tahan baterainya dapat bertahan lebih lama. Asus Zenfone 5 ini juga dibekali dengan slot SIM sebanyak dua buah (dual sim) yang dapat dipergunakan satu untuk panggilan suara dan pesan singkat (SMS)  dan satu lagi untuk akses internet (3G). Untuk kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera berkekuatan 8 Mega piksel, yang memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar layaknya seperti fotografer professional dengan Aperture F/2.0 dan lensa lima elemen, bahkan fitur kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Depth Of Field Effect, Panorama, HDR dan Tilt Shift, dengan mode favorit yakni mode Low Light dimana pengguna smartphone ini  dapat mengambil gambar terbaik meskipun kondisi cahaya pada ruangan sedikit redup, dengan fitur � fitur kamera secanggih ini pengguna tentunya dapat leluasa mengabadikan setiap momen berharga miliknya. Untuk slot memori eksternal, Asus Zenfone 5 ini dibekali slot pada bagian belakang dengan tipe microSD yang dapat menampung memori microSD sampai dengan 64 GB.

Konektifitas pada Asus Zenfone 5

Selain konektifitas pada jaringan GSM dan WCDMA (3G) Terdapat beberapa pilihan konektifitas pada ponsel ini, yakni konektifitas dengan Wi-Fi dan Bluetooth. Dengan Wi-Fi pengguna dapat merasakan sensasi berselancar di dunia internet lebih cepat tanpa dihantui dengan terbatasnya kuota bandwith yang di tawarkan operator, selain fitur koneksi Wi-Fi ini, ada fitur lain yang tidak kalah canggih, yakni fitur Wi-Fi hotspot, yang memungkinkan pengguna dapat merubah fungsi smarphone nya ini sebagai Hotspot yang dapat di pakai bersama-sama dengan koneksi internetnya menggunakan jaringan 3G adapun seri terbaru sudah mendukung LTE

Perangkat Lunak Penunjang pada Asus Zenfone 5

Secara default asus menggunakan system operasi berbasis Android V 4.3 dengan skin buatan pabrik yang diberi nama dengan ZenUI yang berjalan pada lapisan teratas system operasi. Dengan Custom Skin ZenUI ini smartphone mempunyai performa yang maksimal terhadap segala proses pada smartphone Asus Zenfone 5 ini.  Seperti ponsel pintar lainnya, Asus Zenfone 5 juga dilengkapi dengan apilkasi bawaan dari Asus seperti Kalender, Email, Telpon, Pesan yang dikode dengan warna yang membuat ponsel ini lebih ceria dan menarik. Selain into, Asus Zenfone 5 juga dilengkapi dengan teknologi dari asus yakni Asus Open Cloud yang terintegrasi dengan penyimpanan anda dalam satu aplikasi seperti DropBox, Google Drive, Box, dan WebStorage milik Asus.

Harga Asus Zenfone 

Untuk harga handphone Asus Zenfone 5 ini dibanderol di Indonesia bervariasi, dengan harga sedemikian dan dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan maka smarphone ini tergolong murah akan tetapi tidak murahan. Untuk harga second nya di Indonesia masih bertarif tinggi, berhubung smarphone ini dikategorikan baru keluar, akan tetapi ada juga toko ponsel yang menjual handpone ini dibawah 2 jutaan saja guys,,,

Spesikasi bisa dilihat disini


Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar